+62-812-1126-1842
asgarnusantara39@gmail.com

Lanjutkan Tiga Periode, Aten Sulaeman Akan Wujudkan Sukamanah Desa Wisata dan Religi

IMG-20221113-WA0047

ASGARNEWS, – Calon Kepala Desa (Kades) Sukamanah Kecamatan Malangbong Garut yang sekaligus Petahana berjanji akan berusaha untuk wujudkan Desa Sukamanah menjadi Desa Wisata sekaligus Religius. 

“Ya, Sukamanah merupakan Desa yang kaya akan potensi, banyak yang perlu di gali sekaligus dikembangkan guna kemajuan desa,” kata Aten Sulaeman kepada wartawan. 

Dijelaskannya, penggalian potensi tersebut nantinya dikembangkan sekaligus dioptimalkan sehingga berdampak pada kemajuan ekonomi warga.

“Salah satunya yaitu diwujudkannya desa Wisata dan Desa Religi,” imbuh Kades yang sudah menjabat dua periode ini.

Aten juga menambahkan, dalam kepemimpinannya selama ini, masih banyak pekerjaan atau program yang belum terealisasi. Maka dari itu, dirinya bertekad untuk kembali mengabdikan diri satu periode kedepan.

“Seperti insentif guru ngaji dan insentif guru PAUD serta TK atau sederajat menjadi skala prioritas,” terangnya.

Diakui Aten, untuk mewujudkan semua itu tentunya tidak bisa dikerjakan oleh individu melainkan perlu keterlibatan semua pihak termasuk tokoh pemuda, tokoh wanita serta tokoh agama.

“Mari kita wujudkan bersama, dan beri kesempatan ketiga kalinya untuk menjabat Kades Sukamanah agar bisa religi dan amanah,” pungkasnya.

(Cep K)

61 Views