+62-812-1126-1842
asgarnusantara39@gmail.com

Tahun 2023, Begini Harapan Ketua Umum Asgar Nusantara Ngahiji

IMG-20230114-WA0124

ASGARNEWS, – Memasuki tahun 2023 ini, Ketua Umum Asgar Nusantara Ngahiji H. Hendi Ahmad Hidayat SH menyampaikan bahwa ditahun baru yang menginjak beberapa pekan ini berharap keleuarga besar paguyuban yang dipimpinnya itu mengalami perubahan signifikan dalam hal pengembangan seni dan budaya khususnya di kabupaten Garut karena diketahui, seni dan budaya yang menjadi kearifan lokal dan warisan nenek moyang hampir sirna ditelan jaman.

Tak hanya itu, Hendi juga di tahun ini berharap agar seluruh jajaran tingkat DPW, DPD, DPC dan juga PAC mampu untuk lebih menghidupkan seni dan budaya itu dan selalu diperkenalkan kepada calon generasi remaja putra dan putri yang akan datang.

Selain dari menghidupakan seni dan budaya, Hendi berharap seluruh jajaran Asgar Nusantara Ngahiji mampu menciptakan kerjasama yang baik dengan aparat pemerintahan serta menciptakan kemitraan yang harmonis dan sinergis.

Hendi juga mengatakan bahwa tahun baru 2023 ini jadikan momentum awal bagi pembaharuan jajaran dalam kemajuan berorganisasi untuk menciptakan kesejahteraan jajaran dengan menciptakan usaha usaha kecil UMKM disetiap DPC

Hal itu perlu dilakukan, agar Asgar Nusantara Ngahiji menjadi organisasi atau komunitas yang aktif dan mandiri didalam menciptakan badan usaha sehingga dengan berkembangnya usaha tersebut, Asgar Nusantara Ngahiji bisa memberikan kontribusi positif bagi bangsa bahkan bagi masyarakat sekitar.

Maka dari itu, mari bersama sama (ngahiji) kata Hendi, jadikan tahun 2023 ini, tahun dimana kita bisa membentuk pola baru, menseat baru untuk terciptanya kelestarian budaya dan juga usaha dilingkup Asgar Nusantara yang bisa dirasakan oleh masyarakat luas. (Red)

70 Views