+62-812-1126-1842
asgarnusantara39@gmail.com

Upacara Sertijab dari Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono Kepada AKBP Wirdhanto Hadicaksono

IMG_20230106_214828

ASGARNEWS, – Kepolisian Resort Karawang  menggelar upacara Serah terima jabatan (Sertijab) dari Kapolres Karawang  AKBP Aldi Subartono kepada AKBP Wirdhanto Hadicaksono, di Mako Polres Karawang. Jumat (6/1/2023).

Kegiatan Sertijab berlangsung di Halaman Mapolres Karawang.  AKBP Aldi Subartono dialih tugaskan ke Bandung Jabar menjadi Kapolres Cimahi, sedang pengganti nya AKBP Wirdhanto Hadicaksono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Garut.

AKBP Wirdhanto Hadicaksono beserta Ibu disambut dengan prosesi pedang pora, ditandai dengan pemotongan pita bunga yang kemudian  kedatangan Kapolres baru disambut oleh AKBP Aldi Subartono dan Ibu diloby Mako Polres Karawang.

Selanjutnya AKBP Aldi Subartono dalam sambutannya dalam giat Laporan Kesatuan menyampaikan situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Karawang, ia juga memperkenalkan para PJU, Kasatfung serta Kapolsek Jajaran kepada AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Sementara itu Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono juga menyampaikan bahwa sebuah kebanggan dan kehormatan bagi saya, dapat berada disini, saya dengan beliau sudah dekat sebelumnya, saya bangga dan menjadi kebahagiaan bagi saya dan keluarga untuk bisa menggantikan beliau di Polres Karawang ini. tandasnya.

Dikatakannya, saya juga bangga atas pencapaian Polres Karawang melalui program programnya selama kepemimpinan beliau, dimana  hal tersebut mendapatkan apresiasi tidak hanya didalam Karawang namun juga dari Mabes Polri dan lembaga lainnya, tutur Kapolres.

“Dan saya bangga, bahwa program beliau sudah banyak mendapatkan pujian dan apresiasi tidak hanya di tingkat  Karawang saja namun juga tingkat Mabes Polri, dan saya sudah menyampaikan kepada beberapa penjabat negara dan lainnya, dan semuanya menyampaikan bahwa program Lapor Pak Kapolres sangat luar biasa, dan saya sebagai pejabat baru akan melanjutkan apa yang sudah bapak jalankan,” tegas Kapolres Karawang. (Red)

33 Views