+62-812-1126-1842
asgarnusantara39@gmail.com

Vaksinasi 1 Massal SMPN 1 Malangbong Digelar

IMG-20210924-WA0000

 

Asgarnews-Guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona serta menambah kekebalan tubuh siswa, SMPN 1 Malangbong menggelar vaksinasi 1 massal dengan melibatkan beberapa unsur.

Demikian diungkapkan Wakasek Kesiswaan SMPN 1 Malangbong, Ruhian. Menurutnya pihak nya dalam vaksinasi ini kerjasama dengan pihak Kodim, Forkopimcam serta puskesmas Malangbong dan Citeras.


” Alhamdulillah proses vaksinasi berjalan lancar, ” Kata Ruhian kepada wartawan usai acara, Rabu (22/9/2021).
Disebutkan dia, vaksinasi ini dibagi menjadi 3, satu jalur satu tingkat. Dimana kelas IX melibatkan Vaksinator dari Puskesmas Malangbong, Kelas VIII dari Puskesmas Citeras dan Kelas VII dari Kodim.

” Semua Siswa divaksin namun ada beberapa orang siswa yang tidak di vaksin karena kondisi kesehatannya kurang pit, ” Terang dia.

Harapannnya, dengan terlaksana vaksinasi 1 massal ini daya tahan tubuh siswa menjadi meningkatkan sekaligus mengakhiri pandemi covid 19.
” Harapan kami tiada lain pandemi covid 19 segera berakhir sehingga aktivitas sekolah bisa dilaksanakan KBM tatap muka secara penuh, ” Ucap Ruhian.

Tak lupa lanjut dia, pihaknya mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat hingga acara ini terlaksana sukses tanpa ekses.

” Terimakasih semoga segala amal kebaikan menjadi ladang amal sholeh yang di balas lebih oleh Allah SWT, aamiin, ” Tutup Ruhian.
(Cep K)