+62-812-1126-1842
asgarnusantara39@gmail.com

Muscab ke-10, H. Delit Suparman Kembali Terpilih Untuk Memimpin MPC PP Kabupaten Garut

IMG-20230711-WA0462

ASGARNEWS, – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Garut telah mengelar Musyawarah Cabang ke-10 bertempat di Gedung Art Center, Tarogong Kidul Garut. Pada hari Senin 10 Juli 2023.

Muscab ke -10 Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Garut, tersebut dihadiri oleh Sekretaris MPW Jawa Barat bersama stap, Bupati Garut H.Rudy Gunawan beserta unsur Forkopimda, para MPO, Rektor Uniga dan para tamu undangan.


Muscab ke-X Pemuda Pancasila Garut yang saat itu secara resmi dibuka oleh Bupati Garut H.Rudy Gunawan dengan ditandai ketukan palu, dalam muscab tersebut H. Delit Suparman terpilih kembali untuk memimpin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Garut.

ketua DPD GMB ( Gerakan Masyarakat Bersatu ) Kabupaten Garut Ary Nurjaly. SH., Dan ketua DPC Kecamatan Cilawu Ajat Sudrajat, SH, mengucapakan selamat atas terpilihnya H. Delit Suparman sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila untuk masa bakti 2023-2027.

Ary Berharap semoga dibawah kepimpinan Beliau PEMUDA PANCASILA Kabupaten Garut semakin jaya dan bisa berkolaborasi dengan LSM GMB

Ajat juga berharap, “Dengan terpilihnya abang H. Dalit, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Garut semakin jaya dan bisa menjaga kekompakan, saya percaya dibawah kepemimpinannya Pemuda Pancasila di Kabupaten Garut semakin berkibar,” pungkasnya.

(Dedi)

IKUTI CHANEL YOUTUBE KAMI JUGA YA!

36 Views