+62-812-1126-1842
asgarnusantara39@gmail.com

Bersama BPD, Warga RW 07 Desa Mekarsari Karangpawitan Bangun Pos Kamling

IMG_20230908_200738

ASGARNEWS, – Dalam rangka menjalin sinergitas Polri/TNI dengan Masyarakat guna meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan warga RW 07 Desa Mekarsari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut membangun poskamling.

Dari pantauan asgarnews dilokasi, nampak masyarakat RW 07 bersama BPD, dan lembaga Desa Mekarsari bahu membahu membangun poskamling secara swadaya, pada Jumat (08/09/2023).


Menurut ketua RW 07 Sarip Mengatakan melihat situasi dan kondisi terkait keamanan lingkungan saat ini terutama banyaknya kejadian maling kami bersama masyarakat berinisiatif membangun poskamling untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar kampung Pasir Jeungjing khususnya umumya warga Desa Mekarsari.

Disaat yang sama Sumpena salah seorang anggota BPD Desa Mekarsari yang tinggal di kampung Pasir Jeungjing, melihat warganya yang punya inisiatif untuk mendirikan poskamling, secara pribadi dan lembaga BPD Desa Mekarsari kami merasa bangga, apalagi pembangunan tersebut dengan swadaya masyarakat Pasir Jeungjing.

“Nanti setelah berdirinya poskamling. Saya berharap benar benar di mangfaatkan dengan baik dan mari kita aktifkan lagi ronda, karena dengan aktifnya ronda setidaknya masyarakat akan merasa aman dan tenang,” kata Sumpena. (Dd)

Editor: Al

IKUTI CHANEL YOUTUBE KAMI JUGA YA!

214 Views