+62-812-1126-1842
asgarnusantara39@gmail.com

Karnaval SCTV Paturay Tineung Rudy – Helmi Dimeriahkan Artis Kenamaan Indonesia

IMG_20231206_093232

ASGARNEWS, – Sejumlah artis ternama Indonesia akan turut memeriahkan acara Karnaval SCTV sebagai bagian dari rangkaian paturay tineung Rudy-Helmi, yang akan menutup kepemimpinan mereka sebagai Bupati dan Wakil Bupati Garut Periode 2019-2024.

Hal itu diungkapkan Asisten Daerah (Asda) II Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Sekretariat Daerah Kabupaten Garut, Teti Sarifeni, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Panitia Satu Dekade Paturay Tineung Rudy-Helmi. Kabar ini diungkapkan usai Rapat Rencana Pelaksanaan Rangkaian Acara Paturay Tineung di Ruang Rapat Setda Kabupaten Garut, Selasa (5/12/2023).

“Pengisi acaranya itu tadi, ada Ruben Onsu, ada Janeta Janet, ada juga Jirayut kalau nggak salah, kemudian juga ada banyak artis-artis dari Jakarta datang ke sini ke Kabupaten Garut,” ujar Teti.

Selain nama-nama tersebut, banyak artis terkenal seperti Ben Kasyafani, Natascha Germania, Smash, Angkasa, Jamila BP, Dinda Kirana, Jonathan Frizzy, Dina Anjani, Haviza Devi, Mirza, Geisha, Melly Lee, Hesti Klepek Klepek, dan lainnya, juga turut serta meramaikan Karnaval SCTV. Paskibra kebanggaan kota, Pasheman’90, pemenang Juara 1 Indonesia’s Got Talent 2022, turut memeriahkan acara tersebut yang akan diselenggarakan di Alun-Alun Garut ini.

Teti menambahkan, dakam upaya mendukung perekonomian Garut, booth-booth Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Garut akan hadir di area Jalan Kabupaten, turut serta meramaikan paturay tineung dan momentum perpisahan Rudy-Helmi.

“Ini rangkaian acara kedua setelah kunjungan kerja Bupati ke selatan. Karnaval akan dilaksanakan pada 9 dan 10 Desember di Alun-Alun Garut. Tadi juga hadir di situ ada dari pihak SCTV, dan Alhamdulillah Insya Allah akan terselenggara dengan lancar nanti pada saatnya,” tandasnya.

Rangkaian Karnaval SCTV dimulai pada Sabtu, 9 Desember 2023, dengan berbagai kegiatan seperti senam massal, botram bareng, dance competition, lomba mewarnai, parade artis SCTV, jumpa artis SCTV, dan penampilan musik untuk menghibur pengunjung di penghujung tahun 2023. Pada Minggu, 10 Desember 2023, akan digelar “Indomie Fashion Week”.

Bupati Garut, Rudy Gunawan, dan Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, akan segera mengakhiri masa kepemimpinannya pada 31 Desember 2023, setelah memimpin kota Intan selama kurang lebih satu dekade. (Red*).

 

IKUTI CHANEL YOUTUBE KAMI JUGA YA!

70 Views