+62-812-1126-1842
asgarnusantara39@gmail.com

Jelang Ramadhan, Polsek Banjarwangi Bersama Yayasan Panda Garut Distribusikan Bansos Sembako

IMG-20240306-WA0053

ASGARNUSANTARA.COM, GARUT,- Polsek Banjarwangi Polres Garut bekerjasama dengan Yayasan Panda Garut Melaksanakan Bakti Sosial kepada janda lansia dan kaum dhuafa di Kampung Cinta Laksana/Parabon Desa Banjarwangi Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut. Selasa (05/03/2024).

Bantuan Sosial ini di tujukan kepada kaum Dhuafa dan Janda lansia yang sangat membutuhkan di wilayah tersebut, adapun penerima Bansos yakni sebanyak 15 Kepala Keluarga.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif mengatakan bantuan sosial ini berupa sembako dan bantuan sandang lainnya, bertujuan untuk menjaga ketahanan pangan menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Selain Bakti Sosial Polsek Banjarwangi Polres Garut juga menampung aspirasi dan keluhan dari warga masyarakat, serta memberikan saran dan dorongan moral kepada janda lansia serta kaum dhuafa agar tetap semangat menjalani hidup.

“Kami harap semoga bantuan sosial yang kami salurkan dapat membantu dan bermanfaat bagi mereka yang menerima. Polsek Banjarwangi beserta Yayasan Panda Garut pun berkoordinasi dengan instansi terkait, harapannya agar segera di tindak lanjuti untuk bantuan dan mendapat perhatian dari pihak Pemerintah Kabupaten Garut.” Tutupnya. (Red)

Humas Polres Garut

10 Views