+62-812-1126-1842
asgarnusantara39@gmail.com

Keluarga Besar Paguyuban Asgar Nusantara Ngahiji Giat Jumsih Disekitaran Kantor DPP

IMG_20221223_201128

ASGARNEWS, – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Keluarga besar Paguyuban Asgar Nusantara Ngahiji bersama jajaran DPW, DPD, DPC dan PAC helar kegiatan Jumsih dihalaman seputaran rest area Jln Nasional Bandung – Garut, Desa Haruman, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, pada Jumat (23/12/2022

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh jajaran yang ada di Kabupaten Garut. Ketua DPP Asgar Nusantara Ngahiji H. Hendi Ahmad Hidayat mengatakan, ”Jumsih ini merupakan kegiatan rutinitas kami dari DPP agar setiap minggunya kami bersama jajaran dapaat saling bertemu untuk mempererat tali silaturahmi,” kata H. Hendi disela sela kegiatan Jumsih, Jumat (23/12/2022).

Alhamdulillah, Kata dia, dalam kegiatan saat ini kami coba prioritaskan dan yang menjadi sasaran Jumsih kali ini yakni, bersih-bersih babat rumput yang ada disamping dan belakang kantor DPP beserta halaman rest area.

“Sebetulnya agenda ini sudah masuk dalam giat rutin setiap hari Jumatnya agar lingkungan disekitaran kantor DPP dan rest area terlihat bersih,” imbuhnya.

Saya berharap, sambung dia, “Kedepan mudah mudahan kegiatan ini terus digelar, karena sangat memberikan nilai positif, selain memperkuat silaturahmi akan tetapi setiap jajaran yang ada di Kabupaten atau pun diluar Garut nantinya akan saling bertemu dan mengenal satu sama lainnya yang akhirnya terjalinlah kebersamaan, “Asgar Ngahiji” (bersatu, – Red),” tandasnya semangat.

(Al)

46 Views