+62-812-1126-1842
asgarnusantara39@gmail.com

Polres Garut Tertibkan Parkir Liar dan PKL

IMG-20240330-WA0117

ASGARNUSANTARA.COM, GARUT, – Petugas gabungan dari TNI, Polres Garut, Dishub dan Sat Pol PP Kabupaten Garut melakukan penertiban PKL dan Parkir liar. Sabtu (30/3/2024).

Kegiatan ini di lakukan karena adanya aduan dan keluhan dari warga masyarakat yang melewati jalan A. Yani dan sekitarnya karena banyak nya pakir liar dan pkl sehingga mengakibatkan kemacetan.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.SI., mengatakan dengan banyaknya parkir liar dan PKL yang menggunakan trotoar dan badan jalan sehingga mengakibatkan kemacetan yang cukup parah.

Hadir dalam penertiban ini Kapolres Garut, Kasatpol PP Sdr. Usep Basuki Eko, S.H., M.H., Kadishub Sdr. Satria Budi, Kepala Bidang Pemberdayaan Koperasi Dan Usaha Mikro Sdr. Asep Mulyana beserta personel gabungan sebanyak 70 orang.

Kegiatan penertiban ini di lakukan dengan menyisir sepanjang Jalan A. Yani dari Bank BKB sampai dengan Simpang empat Asia dan jalan Pramuka.

Kami berharap dengan adanya penertiban ini jalan A.Yani dan sekitarnya tidak ada kemacetan yang parah dan warga yang melintas pun nyaman.” Pungkas Yonky. (Red)

CHANEL YOUTUBE ASGARNUSANTARA

36 Views