+62-812-1126-1842
asgarnusantara39@gmail.com

Gudang Amunisi di Wilayah Jembatan 5 Bantargebang Meledak

Screenshot_20240330_193617_WhatsApp

ASGARNUSANTARA.COM, – Ledakan dahsyat terjadi dari gudang amunisi di wilayah jembatan 5 Bantargebang mengagetkan warga yang sedang berbuka puasa pada Sabtu (30/3/2024) sekira pukul 18.40 wib.

Dalam suasana yang masih dipenuhi aroma hidangan lezat berbuka. Warga antara panik dan kaget terdengar bersorak, menyampaikan informasi melalui voice note di WhatsApp. Mereka menceritakan bahwa tentara tengah bergerak cepat melakukan evakuasi warga.

Kegelisahan meluas di antara warga, dengan sebagian di antaranya melaporkan lokasi ledakan yang dahsyat disertai dengan kobaran api. Lokasi kejadian dikabarkan berada di sekitaran perbatasan antara Parigi dan Bantaran Gebang.

Meskipun kepanikan melanda dan suara sirene pemadam kebakaran terdengar di kejauhan, hingga saat ini belum ada penjelasan resmi terkait penyebab atau dampak ledakan mengerikan.

Warga tetap waspada dan menunggu informasi lebih lanjut dari pihak berwenang untuk mengetahui keselamatan mereka serta penyebab pasti dari kejadian tragis ini.(*)

(IJ)

CHANEL YOUTUBE ASGARNUSANTARA

25 Views