+62-812-1126-1842
asgarnusantara39@gmail.com

Kapolres Garut Dan Jajaran Bagikan Takjil Ramadan Kepada Para Pengendara

IMG-20240316-WA0028

ASGARNUSANTARA.COM, GARUT,- Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.SI., pimpin langsung pembagian takjil gratis untuk pengendara menjelang berbuka puasa di hari ke-3 Bulan Ramadan 1445 H pada Jumat sore (15/3/2024).

Dalam kegiatan yang digelar di depan Mapolres Garut tersebut, puluhan pengendara antusias untuk menerima takjil yang dibagikan oleh personel Polres Garut.

“Sore ini kita perdana melaksanakan berbagi takjil bagi pengendara di bulan Ramadhan, tujuan nya untuk memberikan bekal bagi pengendara, manakala mereka masih jauh tujuan rumahnya, sehingga bisa bermanfaat buat mereka semua,” ujar Yonky.

Ia mengatakan pihaknya bukan hanya membagikan takjil pada hari ini saja, namun di hari lain di bulan Ramadhan ini Polres Garut dan di setiap Polsek jajaran juga akan membagikan takjil gratis.

“Ini dilakukan setiap hari Insya Allah di Polsek Polsek juga melaksanakan. Jumlah takjil yang dibagikan variatif, hari ini ada 100 buah, besok dan besoknya lagi bisa lebih dari hari ini,” sebut Yonky.

Di kesempatan berbagi takjil ini, ia berpesan agar pengendara bisa lebih berhati-hati saat berkendara, karena keluarga pasti sedang menunggu kedatangan dengan selamat di rumah.

“Tentunya, untuk pengendara pastikan tidak melanggar aturan dijalan, karena kecelakaan lalu lintas di sebabkan kebanyakan diawali oleh pelanggaran,” Pungkasnya. (Red)

CHANEL YOUTUBE ASGARNUSANTARA

 

19 Views